Laga Sarat Gengsi Machester United vs City Dapat Disaksikan di Mola TV



Duel sarat gengsi  antar dua tim sekota, Manchester United lawan Manchester City bakal tersaji di pekan ke-29 Premier League, Minggu 8 Maret 2020 di Old Trafford. Laha derby Manchester ini dipastikan berlangsung ketat.

Bila mengacu pada rekor pertemuan kedua tim dalam tiga laga terakhir di Old Trafford, MU yang bertekad meraih kemenangan di laga ini bisa jadi akan kesulitan menaklukkan sang rival. Maklum, dalam tiga bentrokan di kandang terakhir, Setan Merah selalu kalah.

Pada musim 2016/2017, MU menyerah 1-2 di tangan Man City. Di musim berikutnya (2017/2018), mereka tumbang lagi dengan skor identik. Terakhir, di musim 2019/2020 mereka dipermalukan dengan skor 0-2.

Dengan berbekal skuat yang lebih kuat, dan rangkaian hasil maksimal yang mereka dapatkan, MU bertekad menghentikan catatan minor tersebut.

Tim besutan Ole Gunnar Soksjaer ini pantas percaya diri. Sebab, mereka belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua ajang. Mereka juga selalu menang dalam empat dari tujuh pertandingan terbaru di Premier League.

MU sendiri termotivasi untuk terus merangsek ke zona Liga Champions. Maka itu, mereka harus menang di laga ini demi mendapatkan tambahan poin.

Namun spirit besar juga diusung The Citizens setelah dijatuhi larangan dua musim tampil di pentas Eropa. Hal itu terlihat jelas dari torehan mereka dalam beberapa pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Man City mengukir lima kemenangan beruntun di semua ajang. Tim yang dimotori Sergio Aguero itu mencatatkan secara berturut-turut menggulung West Ham 2-0, Leicester 1-0, Real Madrid 2-1 di Liga Champions, Aston Villa 2-1 di final Carabao Cup, dan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0 di Piala FA.

Catatan tersebut menunjukkan betapa siapnya anak buah Josep Guardiola menghadapi laga ini.
Dengan performa terkini, pertarungan live streaming Manchester United vs Manchester City ini dipastikan berlangsung ketat hingga akhir laga.

Prakiraan Susunan Pemain

MU (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Fernandes; Greenwood, Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Aguero, Bernardo Silva.

Pelatih: Josep Guardiola.